Muara Bungo

Ular Phyton 6 Meter Gegerkan Warga Bungo

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Warga yang berada RT 09, Tukum Dua, Desa Siri Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi digegerkan dengan penemuan ular berjenis Sanca atau phyton yang masuk ke pemukiman warga tepatnya di Kebun warga, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Selasa (19/11/19) sekira pukul 12.00 WIB siang.

“Ular ini memiliki panjang sekitar hampir 6 meter. Saat ditemukan membuat geger warga yang mau menyadap karet di sini,” ujar Solihin salah seorang saksi mata

Ular phyton ini di temukan warga saat Ia sedang menyadap karet di kebun. Hewan melata tersebut berada di area kebun karet. Kemudian warga menginformasikan kepada warga lain penemuan ular yang sudah kekenyangan makan sesuatu.

“Kalau dilihat ular ini baru saja makan babi,” kata Solihin.

Menurutnya, warga melakukan penangkapan ular membutuhkan empat orang dan hanya menggunakan tangan koson tanpa menggunakan alat lainnya.

“Yang menangkap pakai tangan kosong, tanpa alat-alat yang dapat membahayakan dan melukai ular. Kemudian dipegang badannya kemudian mulut dari ular agar aman saat di bawa,” ucapnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close