Sungai Penuh

WAH!!! Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Minta THR Di Toko-Toko

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Akhir-akhir ini beredar surat yang mengatasnamakan Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh yang meminta THR kepada pemilik Toko dalam Kawasan Sungai Penuh. Menurut salah seorang pemilik toko yang enggan disebutkan namanya dalam kawasan Kota Sungai Penuh tersebut, membenarkan bahwa sempat ada oknum Dinas dishub yang meminta sejumlah uang kepada toko miliknya dengan alasan THR.

“Ada yang sempet meminta THR, ngakunya dari dinas Perhubungan dengan membawa proposal dan kop surat dinas perhubungan Kota Sungai Penuh” ujarnya.

Surat yang Mengatasnamakan Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh yang Meminta THR Kepada Pemilik Toko Dalam Kawasan Sungai Penuh. (Kerincitime.co.id/Ega)

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Barun mengatakan, beberapa hari yang lalu dirinya sudah mendapatkan informasi mengenai adanya oknum yang membawa surat dengan logo Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh dan meminta uang dengan alasan THR. Dirinya meminta agar masyarakat Sungai Penuh pro aktif dan segera melaporkan ke Dinas jika diketahui orang nya dan kita laporkan kepihak berwajib.

“Jika ada masyarakat yang mengetahui identitasnya ayo segera melaporkan ke pihak dinas dan akan kita laporkan kepada pihak berwajib, dan jika terbukti yang bersangkutan merupakan oknum dinas Dishub Kota Sungai Penuh maka akan kita berhentikan,”ungkapnya tegas. (Ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button