HOT NEWS

Waka Gugus Sebut Hasil Rapid Test Dua Warga Kumpeh Muarojambi Positif

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Warga Muarojambi di Kecamatan Kumpeh (dulu Kumpeh Ilir) heboh lantaran ada dua warga mereka dijemput dengan oleh petugas medis menggunakan alat pelindung diri (APD). Dari informasi didapat, warga ini dilarikan ke RSUD Ahmad Ripin Sengeti lantaran suspect corona pada Senin, (20/4/20) kemaren.

“Iya benar ada dua warga di Kecamatan Kumpeh tadi dibawa ke RSUD Ahmad Ripin,” kata sumber Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Senin (20/4/2020) kemaren.

Dikatakan sumber, dua warga itu pagi tadi, dilakukan rapid test di salah satu puskesmas setempat.

“Pagi tadi dilakukan test, hasilnya positif. Setelah itu kedua pasien langsung dibawa ke RSUD. Kabarnya status mereka PDP,” ujarnya.

Baca juga:  Haris-Sani: Politik Sudah Selesai, Sekarang Bergandeng Tangan Agar Jambi Lebih Kuat

Dijelaskannya pula, kedua pasien yang berasal dari Kumpeh itu beridentitas laki-laki. Kata dia, keduanya itu merupakan jamaah tabligh yang sempat pergi ke Gowa, Sulawesi Selatan.

“Pasien tersebut sempat pergi ke Gowa, Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Terpisah, Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Muaro Jambi, M Fadhil Arief membenarkan dua warga Kumpeh yang hasil rapid testnya positif. Dan saat ini dua warga itu di RSUD Ahmad Ripin.

“Iya benar,” kata Fadhil Arief via WhatsApp, Senin (20/4/2020) kemaren.

Sementara, berdasarkan sebaran Corona Provinsi Jambi, Senin (20/4/2020) kemaren, jumlah PDP di Kabupaten Muaro Jambi memang mengalami kenaikan satu orang. Sebelumnya, PDP di Muarojambi hanya dua orang. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>