Warga Keluhkan Listrik Padam Hampir 24 Jam

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Sejak Minggu (12/4) pukul 17.20 WIB, listrik di wilayah Kerinci dan Kota Sungaipenuh mati total. Bahkan hingga berita ini di publis, kondisi listrik masih padam.

Belum diketahui apa penyebab listrik yang sempat mati di semua wilayah Kerinci dan Sungaipenuh pada Minggu malam ini.

Padahal Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) sedang melakukan kunjungan ke Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci dari Minggu hingga Senin hari ini.

“Iya, sejak sore kemarin sampai saat ini listrik padam di wilayah Kerinci bagian hilir,” ujar Syukra, warga Kecamatan Sitinjau Laut.

Terkait masalah ini, Direktur LSM Jamtosc, Ikhsan Darqtuni, mengaku sangat prihatin dengan kondisi listrik di Kabuaten Kerinci saat ini.

Menurut dia, akhir-akhir ini listrik acap kali hidup mati dalam waktu yang cukup lama, sementara pihak PLN tidak memberika keterangan kepada masyarakat.

“Kita sangat menyesalkan hal ini. Dalam waktu dekat kita akan lakukan audiensi dengan PLN, karena kondisi listrik di Kerinci saat ini sangat meresahkan warga,” tegasnya.

Sementara itu, hingga berita ini dipublis, belum ada keterangan secara resmi dari pihak PLN, terkait penyebab listrik padam hingga belasan jam ini.

Pantauan metrosakti.com, tidak hanya di wilayah Kerinci Hilir, di Kota Sungaipenuh, sejak sore kemarin listrik juga hidup mati. Listrik di wilayah Kota Sungaipenuh baru saja hidup beberapa menit yang lalu. (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful