Warga Tagih Janji Adzan, Katanya 2 Tahun Menjabat, Pemekaran Kerinci Hilir Tuntas

Kerincitiem.co.id, Kerinci – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal Abidin yang akrab dipanggil Adzan pada saat pilkada lalu pernah berjanji akan mewujudkan keinginan masyarakat kerinci bagian hilir yakni dalam 2 tahun kepemimpinannya pemekaran kerinci hilir sudah terwujud.

Karena itu warga kerinci mulai tagih janji adzan tersebut, sebab ini adalah tahun kedua jangan sampai nanti ketika sudah dua tahun malah mereka mengelak dari janji, artinya masyarkat kerinci hilir dan harus mengawal janji adzan tersebut.

Kesibukan dengan kegitan seremonial pemerintahan, ditengah mengemas kepentingan tim dan keluarga sepertinya pemekaran kerinci hilir dikhawatirkan terlupakan oleh Adzan. “kita tagih janji adzan, karena kerinci hilir dalam 2 tahun kedepan harus tuntas, itu janji adzan dulu” kata Akmal warga danau kerinci kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya perjuangan terhadap pemekaran bukanlah pekerjaan yang mudah, diperlukan tokoh sekaliber Fauzi Si’in mantan Bupati kerinci untuk mengukir sejarah di bumi sakti alam kerinci ini, seorang pejuang, “nah kemampuan itu apa dimiliki oleh Adi Rozal” katanya lagi. (cr1)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful