Kerinci

Hilir Dianaktirikan, Tidak Satupun Pejabat Eselon 2 Yang Dilantik Adirozal

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali melakukan reshufle kabinet kerjanya, Jumat (19/06) di Aula Utama. Pejabat yang dialntik mulai dari eselon 2, eselon 3 hingga pejabat eselon 4, ada juga beberapa orang camat yang akan dilantik.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Kerinci, dan Sekda, dalam pelantikan yang dipimpin Bupati Kerinci, Adirozal, terdapat beberapa nama pejabat eselon II. Namun sayang dari 8 pejabat eselon 2 tidak satupun dari kerinci hilir.

“kerinci hilir sepertinya dianaktirikan oleh pemerintah kerinci ini, aneh memang, padalah potensi pejabat di hilir banyak yang memiliki kapasitas yang bisa dikatakan lebih dari pejabat yang ada di mudik” kata Joni salah seorang warga kerinci.

Baca juga:  Dari Kasus Bullying, Terungkap Ada Geng GBN di Bukit Tengah

Seperti diketahui bahwa pejabat yang dilantik pada posisi eselon 2 adalah Bambang Karyadi menjadi Asisten bidang Ekonomi, Evi Rasmianto dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah, Sahril Hayadi menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Febrilla Kusnomdo Kadis Pekerjaan Umum, Damhar menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu, Efrawandi Kepala Dinas Perkebunan, Noviar Zein sebagai Dirut RSUD Mayjen HA Thalib, Muslihudin sebagai Staf Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik. (cr1)

 

Related Articles

1
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Ferwinta Zen Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Ferwinta Zen
Guest

kerinci hilir harus percepat pemekaran….mana tokoh2 kerinci hilir punya nyali ngak…

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close