Hilir Dianaktirikan, Tidak Satupun Pejabat Eselon 2 Yang Dilantik Adirozal

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali melakukan reshufle kabinet kerjanya, Jumat (19/06) di Aula Utama. Pejabat yang dialntik mulai dari eselon 2, eselon 3 hingga pejabat eselon 4, ada juga beberapa orang camat yang akan dilantik.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Kerinci, dan Sekda, dalam pelantikan yang dipimpin Bupati Kerinci, Adirozal, terdapat beberapa nama pejabat eselon II. Namun sayang dari 8 pejabat eselon 2 tidak satupun dari kerinci hilir.

“kerinci hilir sepertinya dianaktirikan oleh pemerintah kerinci ini, aneh memang, padalah potensi pejabat di hilir banyak yang memiliki kapasitas yang bisa dikatakan lebih dari pejabat yang ada di mudik” kata Joni salah seorang warga kerinci.

Seperti diketahui bahwa pejabat yang dilantik pada posisi eselon 2 adalah Bambang Karyadi menjadi Asisten bidang Ekonomi, Evi Rasmianto dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah, Sahril Hayadi menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Febrilla Kusnomdo Kadis Pekerjaan Umum, Damhar menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu, Efrawandi Kepala Dinas Perkebunan, Noviar Zein sebagai Dirut RSUD Mayjen HA Thalib, Muslihudin sebagai Staf Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik. (cr1)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful