Kebakaran Novita, Alarm Warning Tidak Berbunyi, Water Warming Tidak Semburkan Air

Kebakaran Hotel Novita

Kebakaran Hotel Novita

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Hotel Novita Jambi yang terletak di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sungai Asam Kecamatan Pasar Kota Jambi terbakar pada Senin pagi. Api baru diketahui pukul 5.30 WIB oleh karyawan ruangan fitness dan sauna di hotel tersebut.

Berikut fakta kebakaran hotel bekas lokasi lembaga pemasyarakatan, berdasarkan laporan kepolisian Polsek Pasar Jambi yang didapatkan Inilahjambi.

Menurut laporan tersebut, saat kebakaran alarm warning tidak berbunyi dan water warning tidak mengeluarkan semburan air.

Sementara 2 orang tamu peserta pelatihan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi mengalami sesak nafas.
Jumlah tamu pada Senin itu mencapai 500 orang. Mayoritas tamu merupakan pegawai negeri pada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi yang tengah melakukan seminar.

Sejak pukul 05.30 Wib armada mobil damkar Kota Jambi telah melakukan pemadaman. Api baru dapat dipadamkan setelah hampir 12 Jam petugas melakukan pemadaman.

Sementara hingga Senin malam 9 April 2019, pukul 23.30, puluhan armada Damkar telah bolak-balik berusaha memadamkan sisa api, yang ditakutkan masih terdapat di dalam hotel.

Hingga malam ini ratusan warga masih terus berdatangan ke lokasi kebakaran untuk menyaksikan momen tersebut.
Dengan adanya kejadian tersebut pihak Novita Jambi mengalami kerugian miliaran rupiah.

Sumber : Inilahjambi

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful