Merangin

3 Korban PETI Batang Masumai Merangin Ditemukan Dini Hari

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Basarnas Jambi hingga dini hari tadi, (23/12/2019) telah berhasil menemukan tiga korban Aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI), di Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai, Merangin.

“Iya, dari 6 korban yang tertimbun. Kini sudah 4 korban PETI yang berhasil dievakuasi,” kata Humas Basarnas Jambi, Muhajid di rilisnya dalam grup Whatsapp.

Dikatakan Muhajid, penemuan ketiga jasad pekerja PETI tersebut di jam yang berbeda. Kata dia, satu korban ditemukan pada pukul 00.20 WIB. Kemudian, pada pukul 00.45 WIB satu jasad kembali ditemukan. Dan terkahir pada pukul 02.20 WIB.

“Untuk ketiga jasad yang ditemukan itu belum diketahui identitasnya,” sebut Muhajid kepada Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Diduga Pelajar SMP di Merangin Disetubuhi Kekasihnya dan Dibawa Kabur

Lebih lanjut, Muhajid menjelaskan bahwa ketiga korban yang ditemukan pada dini hari tersebut, kini telah di evakuasi ke RSUD Merangin.

“Korban sudah di evakuasi di RSUD Merangin,” ujarnya.

Muhajid menyebutkan bahwa, dalam evakuasi terhadap jasad pekerja PETI itu dilakukan bersama BPBD Merangin, Polres Merangin, Kodim dan warga setempat.

“Evakuasi ini kita turut dibantu menggunakan satu buah alat berat milik Dinas PUPR Merangin,” jelasnya.

Tim Basarnas Jambi pagi ini, Senin (23/12/2019) kembali melanjutkan pencarian terhadap 2 korban lainnya.

Diketahui, dari 4 korban yang telah ditemukan tersebut, satu diantaranya bernama Yusup (35), warg Desa Pulau Baru.

Sementara, 3 korban yang ditemukan pada dini hari tadi, hingga kini belum diketahui identitasnya. Namun, dikabarkan korban lainnya ialah warga pendatang. Dan bernama, Jegek, Dosol, Dedok, Eko serta Danang. Kelima itu merupakan warga Pati, Jawa Tengah. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close