Nasional

Ahmad Dhani Ingin Langsung Sungkem ke Ibu Saat Bebas Dari Lapas Cipinang

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Ahmad Dhani berencana langsung pulang ke rumahnya usai bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). Dia dijadwalkan akan keluar dari Lapas Cipinang pukul 10.00 WIB tadi.

Hal itu diungkapkan oleh Lieus Sungkharisma yang menyebut Ahmad Dhani ingin langsung bertemu dengan ibundanya, Joyce Theresia Maria Kohler, dan tumpengan.

“Dari Cipinang ke rumah Ahmad Dhani, nanti di sana disambut keluarga ibunya, Ahmad Dhani bilangnya mau sungkem sama Ibu terus baru tumpengan,” kata Lieus Sungkharisma saat dihubungi wartawan, dilansir dari laman Suara.com jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Minggu (29/12/2019) kemaren malam.

Lieus Sungkharisma juga mengatakan sekitar 500 orang dari berbagai kelompok akan menyambut hari bebasnya Ahmad Dhani langsung ke Lapas Cipinang.

“Semua sudah bergerak masing-masing karena kepanitiaannya ini gabung, Bang Jafar dan Ibu Fahira DPD RI itu 250 orang confirm, terus ACTA dari pengacara Gerindra. Wah banyak loh, jumlahnya saya kira gak kurang dari 500 yang mau ikut,” ujarnya.

Eks Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo – Sandiaga itu menyebut ratusan orang tersebut akan melakukan konvoi mengantarkan Ahmad Dhani pulang ke rumahnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter.

Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan enam bulan. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close