MeranginPilkadaPolitik

Banyak Program Bidang Agama, Dua Pimpinan Ponpes di Tabir Selatan Ini Doakan Haris Jadi Gubernur Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor 3 hadiri pengajian di Ponpes Nahdlatul ‘Arifien Muara Delang dan di Ponpes Salafiyah Al Hafizh di Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jumat (30/11).

Al Haris yang punya banyak program dibidang agama ini didoakan pimpinan Ponpes hajatnya bersama Abdullah Sani untuk memimpin Jambi dikabulkan Allah SWT.

KH Syukron, pimpinan Ponpes Salafiyah Al Hafizh mengatakan program-program Al Haris-Abdullah Sani dibidang agama sangat membantu dan akan mensejahterakan Ponpes.

“Beliau punya perhatian banyak dengan agama, beliau punya program bantuan operasional untuk pondok. Mari kita doakan dan dukung Al Haris jadi gubernur Jambi, saya mengajak kita semua untuk mendukung Al Haris yang juga perhatian dengan agama,” kata KH Syukron.

Baca juga:  Abdullah Sani : Gaji Honorer Naik Jadi Rp 2,9 Juta

Tidak jauh berbeda juga dikatakan KH Musta’in, pimpinan Ponpes Nahdlatul ‘Arifien Desa Muara Delang. Dia mengajak mendoakan agar hajat Al Haris dan Abdullah Sani memimpin Jambi dikabulkan Allah.

“Mari kita doakan semoga hajad dan cita-cita Al Haris dikabulkan Allah SWT,” kata KH Musta’in.

Sementara itu calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB, Al Haris mengatakan selain bantuan operasional untuk Ponpes, dirinya juga punya program satu hafiz satu desa.

“Abdullah Sani yang mendampingi saya juga Kyai, tentu kita banyak program dibidang agama. Kita ingin membangun Jambi tidak hanya fisik insfrastrukturnya saja tapi juga ahlak dan moralnya juga,” kata Al Haris.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (25)

“Kita ingin Ponpes di Jambi ini semuanya berkembang, kita punya bantuan operasional untuk Ponpes dan kita juga dorong Ponpes kedepannya berbasis SMK, santri disamping dibekali ilmu agama juga punya keterampilan untuk bersaing di dunia kerja,” tambahnya.

“Kita juga punya program satu desa satu hafidz, saya ingin kedepan di Jambi ini banyak hafiz-hafid muda, imam masjid hafiz. Sebab itulah saya berpasangan dengan Kyai supaya ada fokus dibidang keagamaan,” pungkasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close