Birul : Material Jalan Paling Serumpun – Arah Seratus Sudah Sesuai

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pihak PPTK PU PR Kota Sungai Penuh Birul mengaku material untuk rehabilitasi jalan Paling Serumpun – Arah Seratus sudah sesuai dengan ketentuan, “material jalan tersebut sudah sesuai” ungkap Birul kepada Kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa material jalan tersebut adalah timbunan pilihan, artinya material tanah berbutir/ cadas keras/ tanah nomor satu, “timbunan pilihan itu, cadas keras nomor satu, dan materialnya sudah  sesuai” tegasnya.

Terkait volume pekerjaan tebal bervariasi 1-2 meter tinggi, menurutnya jalan tersebut volumenya sudah di hiutung, namun tetap akan dihitung ulang. “kita akan hitung ulang” ungkap birul lagi.

Untuk diketaui bahwa Pekerjaan Rehabilitasi Jalan Paling Serumpun – Arah Seratus Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh dengan timbunan dan pengkerasan.  Dengan nilai Rp. 2.450.000.000,- dikerjakan oleh CV.Puti (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful