KerinciSungai Penuh

Gavin Atlet Berprestasi Luput Dari Perhatian Pemerintah

Kami merasa aset terbaik seperti para atlet yang telah membanggakan Sungai Penuh, tidak dapat perhatian khusus dari pemerintah daerah Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kota Sungai Penuh menjadi sorotan. Pasca atlit Taekwondo Gavin (9) asal Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, dibawah naungan TKSPA (Taekwondo Sungai Penuh Academy) berhasil meraih medali emas di kejuaraan Rang Kayo Hitam (RKH) Diskepora Jambi  26-27 Juni 2021, di GOR tennis indoor Provinsi Jambi.

Pasalnya sejauh ini tidak support dari pemerintah Kota Sungai Penuh pada khususnya, Selain itu Gavin (9) juga warga Kabupaten Kerinci yang berada di wilayah domisili dapil V. Ada lima anggota DPRD Kabupaten di wilayahnya, namun tidak di perhatikan.

Bunda Gavin, Citra Cici, ada saat di konfirmasi  mengatakan “Kami merasa aset terbaik seperti para atlet yang telah membanggakan Sungai Penuh, tidak dapat perhatian khusus dari pemerintah daerah Kota Sungai Penuh,” bebernya.

Baca juga:  30 Hektar Ladang Oknum Anggota DPRD Kerinci masuk Kawasan TNKS

Di tempat terpisah, aktivis Mahasiswa UNJA Aang Fajrin, menyampaikan “prestasi Gavin di kejuaraan ini sangat kita sayangkan, karena tidak ada perhatian pemerintah, apalagi Gavin seorang anak yang berdomisili di dapil V Kabupaten Kerinci, di dapil V ada 5 orang Anggota DPRD. Apalagi Kecamatan Bukit Kerman, dua orang Anggota DPRD di sana, yakni Muksin Zakaria yang juga sebagai ketua umum DPD Partai Amanat Nasional dan juga  Andespa Kendora, SH dari fraksi partai GERINDRA. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>