Muara Tebo

Janda di Tebo Diperkosa Tetangga

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Pemerkosaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Kali ini yang menjadi korban adalah EW (41), janda warga Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Rabu (18/12) kemaren sekitar pukul 11.45 WIB. Pelaku adalah tetangga korban.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, janda paruh baya tersebut diperkosa oleh DI (19), salah seorang pemuda tanggung yang merupakan tetangga korban sendiri.

Tidak terima diperkosa, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek VII Koto dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B – 09 / XII / 2019/ Polda Jambi / Res Tebo / Sek VII Koto, tanggal 18 Desember 2019.

Baca juga:  Hasil Tes Kedua Pasien 01 Tebo Jambi Masih Positif

Kepada polisi Korban mengaku diperkosa oleh tetangganya sendiri berinisial DI (19). Sementara, pelaku yang melarikan diri kini masih dalam pengejaran.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng membenarkan adanya laporan pemerkosaan tersebut.

“Ya ada laporan dari warga bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap janda EW. Pelaku diduga tetangganya sendiri,” kata Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng.

Kapolsek menjelaskan, kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada saat korban sedang tidur di dalam kamarnya, tiba-tiba pelaku masuk ke kamar korban dan langsung mencekik leher korban sampai pingsan.

Kemudian pelaku langsung melakukan pemerkosaan tersebut. Setelah korban dalam keadaan setengah sadar, pelaku meminta uang sambil mencekik leher korban dan korban dapat melakukan perlawanan dengan cara meremas alat kelamin terlapor. Merasa kesakitan diremas korban, kemudian pelaku mengigit bahu korban sebelah kanan.

Baca juga:  Hasil Tes Kedua Pasien 01 Tebo Jambi Masih Positif

Dan akhirnya pelaku langsung melarikan diri melewati jendela samping dapur rumah korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian leher dan di bahu sebelah kanan dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas desa setempat.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi dan sekarang masih dalam pengejaran personil. Korban sendiri masih dalam perawatan di puskesmas akibat gigitan pelaku,” pungkasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close