Muaro Jambi

Kapolres Muarojambi: Kondisi Jalan Pemerintah Harusnya Baik!

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Muarojambi terbilang cukup tinggi. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Berdasarkan hasil pengamatan dan data petugas kepolisian, selain pengendara mengantuk akibat kelelahan, peristiwa kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Muarojambi selama ini juga disebabkan oleh kondisi infrastruktur jalan yang rusak.

“Karena faktor penyebab lalu lintas itu ada beberapa, salah satunya keadaan jalan,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Kapolres menyebut, kerusakan jalan inilah yang ikut menyumbang angka kecelakaan. Seperti kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan Talangduku Kecamatan Tamanrajo Muarojambi belum lama ini yang mengakibatkan seorang pelajar harus meregang nyawa. Ia meninggal lantaran menghindari lubang hingga terjatuh dan terlindas truk.

Baca juga:  Antisipasi Penyebaran Corna, Dua Resepsi Pernikahan di Sekernan Dibatalkan Polisi

“Keadaan jalan yang dibangun oleh pemerintah itu harusnya baik. Maka dari itu saya selaku Kapolres mendorong pihak Pemkab Muarojambi (terlepas), jalan itu jalan provinsi kah atau jalan kabupaten kita dorong untuk segera dilakukan perbaikan,” kata Kapolres.

Saat ini, kondisi ruas jalan di Talangduku saat ini tengah diperbaiki melalui dana CSR perusahaan sekitar. Semoga dengan membaiknya kondisi jalan tersebut, bisa mengurangi kecelakaan yang kerap memakan korban jiwa di sana. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close