Mencuat, Mundurnya Pokja ULP, Setelah Pengumuman Pemenang Paket Puluhan Miliar

Surat Pengunduran Diri Pokja ULP Kerinci

Surat Pengunduran Diri Pokja ULP Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mundurnya pihak Pokja ULP Kerinci menuai kritikan dan persepsi lain, ada indikasi dugaan permainan kelas elite dalam proses tender hingga pengumuman pemenang oleh pihak Pokja ULP Kerinci tersebut.

Informasi yang dihimpun pihak Pokja ULP mundur setelah pengumuman pemenang sejumlah paket yang jumlahnya puluhan miliar, diduga kuat pemilik paket tersebut adalah kelompok elite di Kerinci.

“setelah pengumuman pemenang paket proyek yang jumlahnya puluhan miliar, ada yang mundur, ada indikasi dugaan pengamanan proyek untuk kepentingan kelompok elite” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Lantas siapa sebenarnya kelompok elite tersebut, “kelompok tersebut yang jelas memiliki hubungan dengan pejabat teras di Kerinci, kemudian pihak pokja ULP juga diduga kuat ikut menikmati permainan tersebut” ungkapnya.

Kepala Bagian Ekobang Kabupaten Kerinci, Askar Jaya saat ditemui di Kantornya senin 19/08/2019, ternyata tidak ada di tempat, menurut salah seorang stafnya Askar Jaya sedang dinas luar daerah. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful