HOT NEWSKerinci

Siapa Sebenarnya yang Intervensi Pokja ULP Kerinci

ilustrasi Intervensi
ilustrasi Intervensi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca pengumuman sejumlah paket proyek tender di Pemerintah Kabupaten Kerinci tahun 2019, beberapa paket pekerjaan juga sudah diumumkan pemenangnya, lantas terjadi intervensi terhadap pihak Pokja ULP Kerinci dan akhirnya pokja ULP mengajukan pengunduran diri.

Persoalan ini tidak hanya sampai disitu, diduga kuat ada permainan kelas elite dalam proses tender hingga pengumuman pemenang, lantas siapa dibalik permainan ini. Kemudian siapa yang mengintervensi pihak Pokja ULP.

Hingga saat ini belum jelas, pihak ULP sendiri tidak memberikan informasi secara rinci persoalan intervensi pihak luar dalam tender proyek tersebut.

Namun mencuat informasi dugaan ada setingan kepentingan kelompok elite untuk dapat memenangkan paket proyek yang jumlahnya puluhan miliar berkonspirasi dengan pihak pokja ULP.

Baca juga:  Dewan Tegaskan Tutup Seluruh Galian C Illegal di Kerinci

“ada setingan, mundurnya pokja ULP tersebut setelah mengamankan hasil pemenang paket proyek yang jumlahnya puluhan miliar untuk kepentingan kelompok elite” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Kepala Bagian Ekobang Kabupaten Kerinci, Askar Jaya saat ditemui di Kantornya senin 19/08/2019, ternyata tidak ada di tempat, menurut salah seorang stafnya Askar Jaya sedang dinas luar daerah. (red)

 

 

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close