HOT NEWSJambiPolitikSungai Penuh
Trending

Meskipun Selalu Memberi Kritik diluar Politik, DEJ dan AJB Terlihat Mesra

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, mengkritik dalam Politik kinerja pemerintahan merupakan hal yang biasa terjadi. hal demiikian menandakan demokrasi ,rasa peduli dan kecintaan masyarakat tumbuh hidup di tengah pemerintahan tersebut. Karena pada dasarnya Politik merupakan cara merebut pemerintahan/kekuasaan untuk kepentingan masyarakat yang akan di pimpin oleh pelaku politik tersebut.

Kritikan yang diberikan bukan berarti harus saling membenci dan memutuskan tali silahturahmi seperti yang sedang viral foto selfi Defitra Eka Jaya (DEJ) dan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri(AJB) di sosial media Facebook saat ini .

Diketahui bahwa DEJ selalu memberikan kritikan terhadap kinerja pemerintahan kota sungai penuh namun ketika bertemu mereka terlihat akrab bahkan menyempatkan diri untuk selfi bersama di Plaza Senayan City Jakarta (30/01). Dalam foto selfi tersebut tampak AJB dan DEJ tertawa bersama. hal ini menandakan bahwa tidak ada kebencian bersifat pribadi antara DEJ yang selalu memberikan kritikan terhadap AJB selaku orang no 1 di Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Diguyur Hujan Lebat, Sejumlah Kecamatan di Kerinci dan Sungai Penuh Diterjang Banjir

DEJ dikonfirmasi Media ini melalui telpon seluler

Sebagai sesama orang Kerinci-Sungai Penuh tentu bertemu di tanah rantau menjadi sesuatu hal yg istimewa. Apalagi pak AJB adalah seorang Walikota yang memimpin Kota Sungai Penuh hampir 2 periode. dan saya selaku pengkritik setia Pemerintahan beliau bisa bertemu dengan tanpa sengaja namun tetap dalam suasana kehangatan silaturahmi tentu ini saya apresiasi. Artinya beliau secara pribadi tidak pernah menganggap kritikan saya menyerang pribadi beliau tapi jabatan beliau selaku Walikota, karena merupakan jabatan publik dan kedewasaan berpolitik seperti ini perlu menjadi budaya sehingga proses Politik Pilwako ini tidak merusak tatanan Silahturahmi antar masyarakat yang ada. karena siapapun yang terpilih seharusnya bisa merangkul semua pihak untuk rekonsliasi didalam membangun negri. Defitra Eka Jaya

diketahui bahwa kronologis pertemuan AJB dan DEJ bukanlah hal yang di sengaja tetapi suatu moment yang tidak di sengaja.

saya lagi belanja pakaian di Senayan City Jakarta dan kebetulan ditokoh yang sama Pak AJB juga belanja pakaian bersama Istri beliau. jadi ini bukan moment yang disengaja. ungkap DEJ kepada Media Kerincitime.co.id.

(Ang)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close