Merangin

Mobil Pahrudin Nyemplung ke Sungai, Pengendara Ini Tewas

Pengemudi mobil yang tewas akibat mobilnya masuk sungai. (Rhizki/brito.id)

Kerincitime.co.id, Merangin – Pahrudin (54) warga Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci ini, menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Sungai Manau, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (16/10) kemaren.

Korban tewas setelah, mobil jenis Daihatsu Grand Max yang dikendarainya masuk ke dalam sungai, di Jalan Lintas Kerinci-Bangko, tepatnya di Desa Tiga Alur Kecamatan Pangkalan Jambu, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Selain itu, teman korban yakni Restu (54) kini sedang menjalani perawatan, karena mengalami luka robek di bagian kepala.

Kejadian ini bermula ketika, korban dan rekannya membawa mobil dari arah Kerinci menuju Bangko, dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, diduga korban mengantuk, dan mobil langsung oleng ke kanan masuk ke dalam sungai kecil.

Baca juga:  Kisah Lilik Gunawan Merangin Touring Bareng Anak dari Jambi ke Abu Dhabi

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut pun, buru-buru ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan kedua korban.

Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Manau untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa Pahrudin tak dapat diselamatkan.

Kasubag Humas Polres Merangin, AKP Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan tim Unit Laka Lantas telah melakulan olah TKP.

“Malam tadi kejadiannya, tim Laka Lantas sudah melakukan olah TKP,” ujarnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close