HOT NEWSKerinciPilkada

PAN Belum Tentukan Dukungan Pada Pilkada Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ternyata Partai Amanat Nasional (PAN) belum tentukan sikap terkait dukungannya kepada sejumlah bakal calon bupati Kerinci yang akan maju pada Pilkada 2018 Kabupaten Kerinci.

Meskipun banyak informasi beberapa calon yang muncul sudah mengklaim kedekatan dengan Zumi Zola Gubernur Jambi, namun saat ini harus gigit jari. Malah diantara mereka mengaku sudah mendapat angin segar. semuai itu ternyata belum ada kepastian.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola, di sela-sela kunjungannya ke Kota Sungaipenuh kemarin, menurutnya sampai saat ini PAN belum menetapkan pilihan.

“kita masih ingin menunggu gambaran survei, penetapan calon yang akan diusung PAN dilaksanakan secara objektif, bukan subjektif. Selain itu, PAN tidak menuntut kader yang harus maju dan diusung pada setiap pelaksanaan Pilkada” ungkapnya.
tidak dipungkiri hingga saat ini banyak calon yang terus bergerak untuk menggalang dukungan partai politik. Salah satu yang menjadi incaran adalah Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca juga:  Eko Satrio : Saya Tidak Tahu Ada Nama Saya Dalam SK Tagana Kerinci

Dukungan PAN memang jadi incaran kandidat yang akan maju di Pilkada Kerinci 2018. Di samping karena pamor Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola, yang juga sebagai gubernur, PAN juga telah berhasil memenangkan calonnya di Pilkada tiga daerah    sebelumnya, yakni Muarojambi, Tebo, dan Sarolangun. (cr1)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close