Salah satu Alat berat Bantuan dari Provinsi Jambi untuk Kecamatan Sungai Penuh

Penggunaan Alat Berat Bantuan Provinsi Disoal

Afrizal : Kita Korodinasikan ke Provinsi, Sementara Alat Berat Ditarik

Salah satu Alat berat Bantuan dari Provinsi Jambi untuk Kecamatan Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Penggunaan Alat Berat dari Provinsi Jambi untuk Kecamatan Sungai Penuh disoal, alat berat mini tersebut memang dititipkan di Work Shop dan Tata Ruang PUPR Sungai Penuh.

Informasi yang dihimpun, alat berat tersebut sedang digunakan oleh rekanan untuk mengerjakan proyek di Kota Sungai Penuh dan di sewa. Kondisi ini menjadi perosalan, sebab prosedur pemakaian alat berat bantuan provinsi jambi harus jelas.

Kepala UPT Work Shop Afrizal membenarkan ada alat berat milik Kecamatan Sungai Penuh yang merupakan bantuan dari Provinsi Jambi di titipkan di PUPR dan saat ini sedang digunakan untuk pekerjaan proyek.

Hal ini dilakukan kata Afrizal mengingat kebutuhan alat berat cukup tinggi sementara dengan pekerjaan di Kota Sungai Penuh yang banyak sementara kekurangan alat berat, karena pihaknya menggunakan alat berat tersebut.

“kebutuhan pekerjaan untuk alat berat banyak, ini semua untuk membantu pekerjaan di Kota Sungai Penuh, jika ini menjadi persoalan kita akan tarik alat berat tersebut” ungkapnya.

Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak provinsi terkait pemakain alat berat tersebut, “kita akan koordinasikan ke jambi terkait pemakaian alat berat, untuk sementara alat berat kita tarik” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News