Olahraga

Ragha Pratama Juara di Merangin Open Se-Indonesia 2023

Bukti Keberhasilan Pra Usia Dini PB Berlian

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pembinaan atlet-atlet usia dini yang dilakukan  Persatuan Bulutangkis (PB) Berlian Simpang Belui, terus menuai hasil.

Pada Kejuaraan Merangin Open se-Indonesia tahun 2023 yang berlangsung 18 sampai 23 Desember, ada nama Ragha Pratama, atlet muda binaan PB Berlian Simpang Belui yang berhasil tampil sebagai Juara 1 pada kategori Tunggal Pra Usia Dini Putra.

Ketua PB Berlian Simpang Belui Reki-Ilvan mengatakan sukses yang dicapai Ragha jadi bukti pembinaan secara konsisten dan berkelanjutan mereka lakukan.

“Setiap ada kejuaraan atlet bulutangkis PB Berlian selalu ikut berpartisipasi dan Alhamdulillah bisa masuk Final, ini adalah bukti pembinaan dan pembibitan berhasil pada kategori usia dini maupun pra usia dini, tingkat remaja hingga taruna” kata Reki Wijaya, Sabtu (23/12/2023).

Baca juga:  Turnamen Sepakbola Kades Cup 3 Desa Pendung Bersama Monadi

Pelatih PB Berlian Hengky Putra menambahkan, Ini adalah bentuk kerja sama semua tim, Pengurus dan orang tua. Juga tidak luput ucapan terimakasih kami atas dukungan pemdes 4 Desa Belui dan PBSI Kab. kerinci. (Dln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button