HOT NEWSKerinci

Sampah Menumpuk Dan Berserakan Di Jalan Dikeluhkan

Kerincitime.co.id, Berita kerinci – Sampah menumpuk di jalan Desa Pancuran Tiga Kabupaten Kerinci bahkan sampah sering berserakan dan saat ini mulai di keluhkan warga, kotak pembuangan sampah yang dibuat tak lagi mampu menampung jika sampah tidak diambil satu hari saja.

Apa lagi jalan tersebut merupakan jalan Provinsi yang banyak dan ramai di lalui pengendara, sampah yang berserakan menjadi pemandangan tidak bagus dan aroma tidak sedap, karena itu saat ini dikeluhkan warga sekitar.

Warga meminta kepada pemerintah khususnya kepada BLH (Badan Lingkungan Hidup) Kabupaten Kerinci untuk membuat box pembuangan sampah tambahan, “di jalan arah ke Kota Sungai Penuh ini terdapat penumpukan sampah pada tempat pembungan yang telah disediakan, ini menjadi keluhan warga setempat karena sampah disana selalu menumpuk dan bau yang menyengat tercium sampai ke rumah warga”ungkap Nurdin salah seorang warga.

Baca juga:  Gempa Jepara Tak Berpotensi Tsunami

Pihak pemerintah diminta setiap hari membersihkan dan mengangkut sampah yang ada di box pembuangan sampak, karena lalat jadi banyak, bahkan sampai masuk ke rumah warga. Bukan itu saja pengguna jalan pun menjadi terganggu akibat sampah tersebut.

Terpisah Ari mengungkapkan warga juga membuangnya sembarangan tidak masuk di dalam box tersebut, sehingga sampah bertebaran di jalan. “selain pemerintah, warga juga harus peduli, buang sampah pada tempatnya” ungkap Ari kepada kerincitime.co.id. (ega)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close