HukumJambi

Satu Orang Tewas, Tabrakan Beruntun di Kota Jambi

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Yogi/Jambiaseru.com

Kerincitime.co.id, Jambi – Tabrakan beruntun terjadi di wilayah hukum Polresta Jambi. Akibatnya, satu orang tewas di rumah sakit usai di hantam truk batu bara di depan Terminal Alam Barajo, Kota Jambi, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Seorang warga di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kecelakaan berawal ketika truk Hino Dutro bernopol BH 8374 BJ melaju dari arah Paal 10 menuju Simpang Rimbo. Setibanya di depan Terminal Alam Barajo, truk tersebut mendahuli mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur sebelah kiri, lalu dari sebelah kiri itupun terdapat sepeda motor Honda Revo bernopol BH 4333 TQ yang hendak menyebrang.

Baca juga:  Satgasgab Karhutla Resmi Dibubarkan

Dikarenakan jarak truk dengan sepeda motor terlalu dekat, sehingga truk itu menghantam sepeda motor yang dikendarai korban.

“Setelah numbur motor, truk itu kembali numbur mobil engkel yang sedang berhenti. Mungkin sopir truk itu tidak lihat ada motor di depannya,” katanya.

Kemudian, adik korban, Anton (34) menyebutkan bahwa, saat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Bahkan, korban pun langsung dilakukan penanganan medis di ruangan IGD.

Kemudian, korban kembali dipindahkan ke ruangan Scan. Di sana, kondisi korban langsung drop. Berselangnya waktu korban pun tak sadarkan diri sehingga meninggal dunia.

“Abang saya itu bernama Hendri Endriko Manurung (36), warga perumahan Kota Baru Indah. Sebelum korban meninggal dunia, korban sempat berbicara sama saya. Saat itu juga korban langsung tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Baca juga:  Tak (Tik) Senja Memjemput Dipergelarkan Teater Tonggak Jambi Akhir Pekan Ini

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Jambi, Ipda Bagus membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kecelakaan terjadi ketika truk itu ingin mendahului mobil di depannya dengan mengambil jalur dari sebelah kiri.

“Saat mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kiri, truk itu menabrak motor, lalu menabrak bus engkel yang sedang berhenti di pinggir jalan,” tandasnya. (Irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close