Silat PSHT Rayon Muyang Tuo Siap Ikut Seleksi Porprov

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon MUYANG TUO (Semumu, Koto Payang, Koto Tuo). Yang didirikan oleh Liswar, S.H sekaligus sebagai Pembina PSHT MUYANG TUO, saat ini tengah nempersiapkan diri untuk Setia Hati (SH) Cup se Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh dalam rangka persiapan seleksi PORPROV. oleh IPSI Kab. Kerinci yang di ketuai oleh Elyusnadi (DPRD Kab. Kerinci).

“Kita akan persiakan diri untuk ikut seleksi menuju porprov” ungkap liswar kepada kerincitime.co.id

Menurutnya sesuai dengan amanat Kemerdekaan RI ke – 71 tgl 17 Agustus 2016 dimana pemuda-pemudi Bangsa harus mengisi Kemerdekaan dengan Sikap, Perbuatan, loyalitas.& Kedisiplinan.

Saat ini menurutnya kita tidak bisa berteori saja, harus tampil ambil bagian di bidang apa Saja utk memberikan Apa yang bisa kita Sumbangkan untuk Negeri tercinta.

Menurut bapak Pembina PSHT MuyangnTuo ini bahwa beberapa tahun terakhir ini Atlit Pencak Silat IPSI Kab. Kerinci terjadi mis komunikasi dengan PSHT, sehingga tidak terdaftar pada IPSI Kab. Kerinci.

Dengan kefakuman tersebut, saat ini Atlit Pencak Silat Kerinci yang akan datang akan ada dari cab. Beladiri PSHT.(adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful