HOT NEWS

Soal Bongkar Muat, Kadis: Kita Sudah Beri Teguran, Untuk Sanksi Itu Tugas Polisi

Syamsul Bahrun Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh
Syamsul Bahrun Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Aktifitas Bongkar Muat di Kota Sungai Penuh memaang menjadi persoalan, pihak Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh mengaku sudah berusaha maksimal dengan memberikan himbauan dan teguran kepada pihak yang melanggar aturan Perda yang telah ditetapkan.

Namun disisi lain pihak Dishub sepertinya kewalahan dengan ulah oknum yang tidak beratnggung jawab.

“kita sudah lakukan himbauan dan teguran, namun untuk penindakan itu tugas polisi” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Syamsul Bahrun kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa jadwal bongkar muat di Kota Sungai Penuh di tetapkan di perda yakni pukul 13:00 WIB hingga pukul 06:00 Wib. Namun yang terjadi di lapangan malah sebaliknya.

Baca juga:  Sosok Hadi Pranoto yang Mengklaim Temukan Obat COVID-19?

Pihaknya sudah memanggil pihak ekspedisi untuk tidak melakukan bongkar muat pada jadwal larangan, namun terkendala oleh petugas angkat barang yang tidak bisa bekerja pada sesuai jadwal.

Selain itu katanya, Kota Sungai Penuh belum memiliki terminal khusus untuk bongkar muat, “kita belum memiliki terminal bongkar muat” ungkapnya.

“saya sangat ingin menertibkan Kota Sungai Penuh ini, lihat sendiri, baru 5 bulan saya menjabat sebagai Kadis Perhubungan, Lampu Lalu Lintas sudah aktif, sebelumnya banyak yang tidak aktif, dan alhamdulillah sampai saat ini selama saya menjabat persentase kecelakaan di Kota Sungai Penuh ini 0 persen, di sana kita bisa lihat kinerja kami” ungkapnya.

Baca juga:  13 WNI yang Beruntung Lolos Haji 2020

Dan saat ini Bahrun pihaknya sosialisasi di masjid-masjid, “baru 2 masjid yang telah kami kunjungi untuk bersosialisasi, dan selain itu juga di sekolah-sekolah” ungkapnya. (ega/wen/son)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close