Tim Ami-Suhaimi Ancam Laporkan KPU Ke DKPP

ami-suhaimi-calon-bupati-kerinciKerincitime.co.id, Kerinci – Makin seru, Pasca gagalnya Ami Suhaimi maju dalam pilkada kerinci yang ditetapkan berdasarkan pleno KPU kemarin menimbulkan reaksi keras dari tim Ami-Suhaimi. Tidak tanggung-tanggung tim sukses Ami Taher-Suhaimi Surah akan melaporkan KPU Kerinci ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Sebab hasil verifikasi yang dilakukan KPU Kerinci, Sebab sebanyak 8.000 dukungan  Ami-Suhaimi yang di serahkan ke KPU banyakyang tidak lolos, sehingga ami-suhaimi tidak lolos. “apa benar KPU ada melakukan Verifikasi, karena itu kami akan laporkan KPU ke DKPP” kata Andi Tim Sukses Ami-Suhaimi kepada Kerincitime.co.id.

Selain data terntang verifikasi tersebut, pihaknya juga akan melaporkan KPU terkait dugaan KKN di tubuh seluruh KPU Kerinci, sebab ada banyak nama PPK yang notabenanya adalah keluarga Mulfi dananggotanya. Serta terjadi konspriasi politik antara KPU dan MUrasman Bupati Kerinci sebagai Calon Bupati.

“mereka kami nilai telah terbukti memihak salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta melakukan tindakan KKN” tegasnya. (ang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful