Merangin

WAH! Rekam Vidio Bugil untuk Dikirim ke Pacar yang Berada di Lapas

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Meski Indonesia sedang dalam berduka dilanda pandemik virus Corona (covid-19),Namun Polres Merangin terus melakukan tugas pokoknya sebagai pelayan masyarakat memberantas penyakit masyarakat dan kriminalitas.

Polres Merangin telah melakukan Operasi Masyarakat 2020, Operasi ini di mulai dari tanggal 1 hinggal tanggal 20 April 2020.Dan dalam operasi Selasa(7/4) kemaren,sekitar pukul 22.00 WIB, Sat Shabara Polres Merangin membubarkan muda-mudi yang sedang berpesta miras,tak hanya itu Tim Sat Shabara juga menemukan pasangan bukan suami istri berada dalam satu ruangan.

Selanjutnya,dua pemuda dan satu wanita tersebut di gelandang ke Polres Merangin untuk di data, dikutip dari laman Beritajambi.co.

Saat di interograsi,sang perempuan mengakui jika tidur tidak menggunakan busana,dirinya sedang mengambil video dirinya dalam keadaan bugil untuk dikirim ke sang pacar yang berada di dalam lapas.

Baca juga:  Jumat Berkah Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah Jilid 2

“Sayo tadi ngerekam diri sayo dalam keadaan bugil,sambil memegang kemaluan saya dan saya kirim ke pacar saya,biar pacar saya sangek (terangsang,red),” ungkap sang wanita dengan nada malu memperlihatkan videonya.

Terpisah Aipda Naga sebagai katim patroli Sat Shabara Polres Merangin,menjelaskan jika dirinya mendapat laporan ada kos-kosan yang sering digunakan untuk mabuk miras.

“Pasangan yang kami amankan,kami data dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya,”pungkasnya.(Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close