ADVSungai Penuh

Wako AJB Pimpin Evaluasi Persiapan TdS

Wako AJB Saat Membuka acara Lomba OSN, O2SN, FLS2N, LCC dan GSI Tingkat SD/MI dan SMP/MTS
Wali Kota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri

Kerincitime.co.id, Berita Sungai PenuhPemerintah Kota Sungai Penuh terus memantapkan persiapan perhelatan akbar, kegiatan Pekan Harmoni Budaya, Tour de Singkarak (TdS) dan Sungai Penuh Expo tahun 2019.

Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) melaksanakan rapat persiapan kegiatan akbar tersebut. Dilaksanakan di aula kantor wako rapat di pimpin langsung Walikota, H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Kamis (5/9). Turut hadir unsur forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, BUMN/BUMD dan undangan lainnya.

Rapat dimulai dengan paparan dari Kepala Dinas Budpar, sejauh mana perkembangan persiapan Pemkot terutama pelaksanaan TdS. Karena ini pertama kalinya Kota Sungai Penuh mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari event berskala internasional ini. Dari catatan hasil survey bersama Kelompok Kerja (Pokja) infrastruktur, masih banyak terdapat beberapa kendala yang harus segera di rampungkan.

Baca juga:  3805 Orang Petik Teh di Kaki Gunung Kerinci Pecahkan Rekor Muri

Selanjutnya, satu persatu Dinas/Instansi terkait memberikan tanggapan maupun masukan terhadap persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut. Begitu pula Bagian Humas dan Protokol telah membuat video singkat untuk mensosialisasikan pelaksanaan kegiatan TdS yang langsung di presentasikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol, Zamri Sidik, S.Pd.

Wako AJB, dalam arahannya menegaskan agar segala kendala harus segera diselesaikan. Karena Pekan Harmoni Budaya, TdS dan Sungai Penuh Expo merupakan moment penting yang masuk dalam rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Kota Sungai Penuh. (adv)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close