Sarolangun

Warga Mandiangin Tewas Dihantam Ledakan Kompresor

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Sungguh naas nasib yang dialami Melgi (28) warga Talang Serdang Kecamatan Mandiangin. Betapa tidak, Ia meninggal dunia setelah dihantam kompresor angin yang meledak, Minggu (15/12/2019) kemaren.

Kejadian ini terjadi di sebuah bengkel tambal ban yang berada di Kecamatan Mandiangin.

Informasi yang didapat, kejadian ini bermula ketika, korban (Melgi) menemani ayahnya yakni Wariono (50) mengisi angin ban mobil. Saat pengisian angin ban tersebut, Wariono memerintahkan korban untuk mematikan mesin kompresor, namun tidak diindahkan korban, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Tak lama kemudian, tiba-tiba kompresor tersebut meledak dan menghantam korban, hingga membuat korban terpental jauh.

Baca juga:  Di Sarolangun, Istri Telanjangi Korban, Lalu Suami Perkosa DM

Kapolsek Mandiangin Iptu Adi Prayitno yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan korban meninggal dunia dalam perjalanan saat ingin dibawa ke Jambi.

“Kondisi korban sangat memperihatinkan, kakinya putus, tangannya remuk, nyawanya tidak bisa diselamatkan, ketika ingin dibawa ke Jambi,” ungkap Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan di TKP, dan melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close