Bupati Adirozal Sibuk Dengan Stadion Mini, Janji Pemekaran Entah Kemana

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Bupati Kerinci H Adirozal baru saja bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi, Senin (24/8) lalu. Pertemuan itu berkaitan dengan rencana pembangunan stadion mini di Kerinci.

Seperti dilansir oleh petisinews.com Bupati membenarkan adanya pertemuan itu. “Ya beberapa hari lalu sudah bertemu langsung dengan pak Menteri,” kata Adirozal usai apel pengamanan Pilkada langsung tadi pagi (26/8).

Proposal pembangunan stadion, kata Adirozal, sudah sampai ke tangan Menpora. Dalam kesempatan itu, ia juga meminta masukan dari Menpora terkait rencana tersebut.

“Kita mengajukan pembangunan stadion di dua tempat, Desa Air Tenang Semurup dan Lapangan Merpati Hiang,” katanya.

Padahal janjinya kepada ratusan ribu masyarakat kerinci saat kampanye dulu mulai kabur yakni janji untuk memekarkan kerinci hilir, saat itu Adirozal berjanji akan pemekaran kerinci hilir tuntas dalam 2 tahun. Namun sayang janji tinggal janji jika tidak ada gerakan dari tokok kerinci hilir, dipastikan tidak ada perkembangan proses pemekaran.

Bukan itu saja, hari ini mahaiswa tagih janji Adirozal, kerinci lebih baik yang sisebut-sebut selama ini dinilai menjadi kerinci lebih buruk. “mana janji KLB kerinci lebih baik, saat ini kerinci menjadi lebih buruk” tegas salah seorang mahasiswa kepada kerincitime.co.id. (ang)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful