JambiPariwisata/Budaya

Buka Bersama, Ajang Silaturahmi Penulis

maizar karim.Kerincitime.co.id, Jambi – Pelanta atau biasa dikenal dengan Forum Komunikasi Penulis Jambi mengadakan buka puasa bersama di lantai 2 gedung Graha Pena Jambi Ekspres, Rabu (24/7). Dalam pertemuan tersebut, selain untuk silaturrahmi juga mendiskusikan berbagai agenda kegiatan pelanta untuk ke depannya. Pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua Pelanta Navarin Karim, dan Pembina Pelanta yaitu Maizar Karim, Purek 1 Universitas Jambi.

Pelanta yang berdiri pada April 2013 lalu sudah memiliki beberapa orang  anggota. Anggota Pelanta berasal dari kalangan yang berbeda-beda. Ada mahasisiwa, dosen hingga karyawan lainnya.

Agenda diskusi kali ini menjadi rangkaian dari agenda diskusi sebelumnya yang membahas berbagai kendala serta menampung berbagai opini dari masing-masing anggota. Selain itu, Pelanta juga membagikan kartu anggota Pelanta yang telah dicetak. Kartu tersebut dapat menjadi akses kerjasama dengan berbagai pihak lain seperti gramedia, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Terdakwa Narkoba Kabur dari Jaksa Jambi Ditangkap di Padang

Navarin Karim selaku ketua Pelanta menyatakan untuk kedepannya, Pelanta akan mengadakan bedah opini, serta perencanaan untuk program penulisan ilmiah popular, serta pendidikan menulis bagi penulis dini seperti siswa SD, SMP, serta SMA yang ingin belajar jadi penulis. “Syarat menjadi anggota Pelanta tidak berat, asalkan bisa menulis, serta tulisannya sudah pernah dipublikasikan,” pungkasnya. (jambiupdate.com.)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close