Muara Tebo

Di Tebo, Xenia Adu Kambing dengan Truck Hino, 2 orang Luka-luka

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) adu kambing kembali terjadi dijalan lintas Tebo – Jambi, kali ini terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km. 10, Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 12.00 WIB antara Mobil Daihatsu Xenia melawan Truk Hino.

Informasi yang berhasil dirangkum jambiseru.com media partner kerincitime.co.id dilapangan menyebutkan bahwa penyebab kecelakaan terjadi karena Mobil Xenia No. Pol. BH 1285 GF yang dikemudikan oleh BEATRIC dari arah Tebo menuju Jambi setelah melewati jalan menikung ke kanan mengambil jalan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan dengan Mobil Truck Hino No. Pol. : BA 8382 AU yang dikemudikan oleh SYARIAL, dari arah Jambi menuju Tebo.

Baca juga:  Diduga Warga Tebo Jadi Teroris, Sukandar Minta Tingkatkan Kontrol Sosial

Akibat tabrakan keras tersebut mobil Xenia hingga berputar arah kembali menuju kearah Tebo dan mengalami kerusakan yang lumayan parah dibagian depan.

Kapolres Tebo melalui kasat lantas polres Tebo, AKP A Yani saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Sekarang kedua kendaraan diamankan di Mapolres Tebo, untuk Pengemudi Mobil Xenia mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD STS Kab. Tebo sedangkan 2 orang Penumpang Mobil Xenia mengalami luka-luka,”pungkas Kasat. (irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close