Muara Bungo

Dua Sejoli Muara Bungo Ditemukan Terbakar di Kosan

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Bungo – Pasangan kekasih ditemukan terbakar di dalam kosan belakang SMAN 1 Muarabungo, Kecamatan Rimbotengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu malam kemaren (25/12) sekira pukul 23.00 WIB. Pasangan ini diketahui berinisal R dan F.

Danpos Damkar Muarabungo Afdhal Arif membenarkan adanya laporan dua orang terbakar dari warga. Dia mengatakan lokasi kejadian di Belakang SMAN 1 jalan Alsanah RT/RW 07/02 kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo tengah.

“Betul pelapor masyarakat, pemilik kosan ibu Ris, kita sudah luncurkan unit yang ada  Armada 09,Tim Rescue, Tangki BPBD. Untuk kronologis kejadian masih dalam penyeledikan yang berwajib. Korban mengalami luka bakar dan sudah di RSU H Hanafie,” katanya.

Baca juga:  M. Daud Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Kapolres Bungo Trisaksono Puspo Aji membenarkan adanya laporan warga yang ditemukan terbakar. Kata Kapolres dilokasi tercium ada bau minyak tanah. Dugaan masalah percintaan.

“Keduanya berinisial R dan F. Keduanya masih bisa diselamatkan dan terluka bakar. Saat ini korban berada di RSUD H Hanafie,” kata Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Kamis dinihari (26/12/2019).

Informasi yang dihimpun Brito.id media partner Kerincitime.co.id, keduanya diduga bakar diri terkait kisah asmara. “Diduga masalah asmara, percintaan. Anggota sudah melakukan pendalaman,” katanya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close