ADVJambiOlahraga

Gubernur Al Haris Tutup Gubernur Cup 1 Super Grasstrack Cirkuit MPK Bangko

Kerincitime.co.id, Merangin – Gubernur Cup 1 Super Grasstrack di Cirkuit Mamak Panglimo Kawo (MPK) Talang Kawo Bangko, resmi ditutup oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Minggu (09/06/2024) sore.

Penutupan Gubernur Cup 1 Super Grasstrack di Cirkuit MPK ini juga dihadiri Pj Bupati Merangin Mukti, Ketua DPRD Merangin, Karo Umum Setda Provinsi Jambi Muzakir, Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi Sardaini, dan pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Sebelum penutupan dan pemberian hadiah, Gubernur Jambi Al Haris melepas star final perebutan juara umum lokal Jambi.

Gubernur Al Haris bersama Pj Bupati Merangin dan ribuan penonton ikut menyaksikan sengitnya perebutan juara umum yang akhirnya dimenangkan oleh Renol Soni crosser asal Kabupaten Sarolangun yang memperkuat team FRT Hitam Ulu.

Baca juga:  Dilantik! Sukma Djaya Negara, SH. M.Hum sebagai Kejari Sungai Penuh

Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi kreativitas MPK yang membuat sirkuit dan menyelenggarakan Gubernur Cup 1 Super Grasstrack tersebut, Gubernur berharap kedepan terselenggara Grasstrack Sumatera open di sirkuit permanen MPK tersebut.

Gubernur Al Haris juga mengatakan adanya sirkuit yang berada di Kota Bangko tersebut sangat bagus sebagai arena bagi anak-anak muda Merangin untuk mengembangkan diri diajang pacu motor tersebut.

“Ini arena yang bagus ada wadah bagi anak muda untuk tidak kebut-kebutan di jalan yang bisa mencelakai diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Disini ada sirkuit silakan uji kemampuan mengendarai sepeda motor di lokasi ini,” kata Gubernur.

“Kita berharap ajang ini juga melahirkan bakat-bakat muda Merangin dan Jambi umumnya, karena cabang Grasstrack ini masuk dalam ajang Porprov dan PON jadi ada ruang untuk itu,” tambahnya lagi.

Baca juga:  Al Haris Launching Implementasi Sertifikat Elektronik BPN

“Terima kasih kepada seluruh panitia, dan keamanan sehingga dapat menyelenggarakan Gubernur Cup 1 Super Grasstrack dengan sukses, aman dan lancar. Insyaallah akhir tahun nanti terselenggara Grasstrack Sumatera open disini,” pungkas Al Haris.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button