HOT NEWSSungai Penuh

Orang Tua Ketakutan Jika Tidak Bayar Uang Komite

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Orang tua siswa mengaku ketakutan jika tidak mengikuti keputusan Komite Sekolah untuk membayar uang komite, ketakutan orang tua lantaran anaknya menjadi siswa di Sekolah tersebut.

Kondisi pisikologi orang tua siswa ini terjadi di Kota Sungai Penuh, salah satu orang tua siswa SMA di Kota Sungai Penuh mengaku sangat mengahawatirkan jika apa yang sudah diputuskan oleh Komite Sekolah tidai dilaksanakan.

“kami takut anak kami jadi korban, jika tidak ikut hasil keputusan komite sekolah untuk membayar uang Komite, apa lagi saat mau ujian, pelunasan pembayaran uang komite menjadi persyaratan” ungkapnya.

Setelah melihat berita muncul, ia mengaku merasa bersemangat, ada yang menyuarakan keluhan yang tak bisa diungkapkan selama ini, “kami sangat setuju dengan mencuatnya persoalan dana komite sekolah di Kota Sungai Penuh, tapi kami tidak berani muncul, anak kami siswa di sekolah tersebut, khawatir menjadi korban pelayanan pendidikan” ungkapnya.

Baca juga:  Ini Data 14 Pasien Covid-19 Jambi

Ia mengaku mengikuti saja apa yang sudah diputuskan oleh Komite Sekolah selama ini untuk membayar sejumlah dana, namun peruntukannya ia mengaku tidak tahu. “kami takut, kami ikut saja, untuk apa dananya kami tidak tahu” ungkapnya.

Harapannya agar pihak penegak hukum untuk menindak perbuatan yang tidak benar tersebut, “ada pihak perbawajib yang ambil alih tindakan ini, kami sangat senang” harapnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close