HOT NEWSJambi

Pelanggan Telkomsel Grapari Jambi Berang, Lantaran Pulsanya Disedot

Kerincitime.co.id, Berita Kota Jambi – Banyaknya kasus pulsa disedot oleh operator selular sekarang ini terang saja membuat berang masyarakat yang menjadi pelanggan atau konsumen, sampai-sampai mereka melayangkan protes ke Grapari Jambi.

Salah satu Pelanggan Telkomsel Grapari Kota Jambi, Warga Buluran, inisial H (laki-laki), menyampaikan komplen pada pihak Grapari dikarenakan pulsanya disedot tidak sesuai dengan prosedur pada tahun 2018 lalu. Hal ini terpantau oleh Seru Jambi, pada Rabu (16/1/2019) di ruang tunggu Custumer Service (CS).

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/pelanggaran-administrasi-pemilu-mulyadi-cs-ditolak-bawaslu-sarolangun.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/supratman-saya-telah-ditipu-oleh-edison-ketua-pdip-kerinci.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/soal-fitra-jaya-jabat-bendahara-umum-perindo-ini-kata-edison.html

Pantauan Seru Jambi-media partner kerincitime.co.id, terdengar perdebatan antara H dengan salah satu CS wanita Grapari membahas disedotnya pulsa H setelah ditelpon oleh adiknya.

Baca juga:  PSG Permanenkan Status Mauro Icardi

Ia tidak terima karena biasanya yang disedot itu adalah bonus pulsa perbulan, bukan pulsa dasar yang dimiliki. Tidak lama kemudian Ia meninggalkan meja CS dengan wajah kesal.

“Aneh, biasanya kalau adik saya Colek Call saat bonus pulsa perbulan masih ada, bonusnya yang disedot, bukan pulsa dasar yang dimiliki, ini pulsa saya yang tersedot sebanyak Rp 23 ribu,” ungkapnya, saat dikonfirmasi Seru Jambi.

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/bawaslu-ri-nyatakan-aryadi-tidak-salahi-administrasi.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/akhirnya-vanessa-angel-resmi-jadi-tersangka.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/putri-asal-kerinci-fiya-dinda-syafitri-raih-best-of-the-best-duta-hijabers-indonesia-2019.html

 “Pada 2018 lalu tidak ada masalah, pas 2019 ini malah berubah seperti ini, kalau kejadiannya gini, kan tidak beres Grapari ini.” rutuknya.

Sementara itu, saat disinggung jawaban CS terhadap keluhannya itu, Ia menyampaikan kalau pihak Grapari menjelaskan melakukan Colek Call memang beban ditanggung oleh nomor tujuan seperti kejadian yang ditimpanya.

Baca juga:  Klub Premier League Minta Bursa Transfer Diperpanjang Hingga Oktober

“Tetapi, ditahun 2018 adik saya melakukan Colek sperti itu, jika masih ada bonus nelpon perbulan, pulsa saya tidak tersedot. Ini pasti ada permainan oleh pihak Grapari, boleh bermain jangan sama warga kota juga dong,” tegasnya lagi. (bud)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close