Gaya Hidup

Viral!!! Tarif Boking Pedangdut Cupi Cupita

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Jagat maya kembali heboh, dengan pengakuan pedangdut Cupi Cupita yang bilang bisa dibooking, untuk di temani karaoke oleh pria.

Meski pedangdut Cupi Cupita ini bisa dibooking untuk menemari karaoke, ia juga pilih-pilih pria yang mengajak. Selain yang masih lajang, proses nya juga harus bertahap. Jadi tidak main langsung ajak saja. Lalu berapa tarif dara berusia 28 tahun ini?

Sebelumnya di ketahui, Pedangdut seksi Cupi Cupita tidak menampik dirinya pernah di ajak, atau di- booking cowok, untuk jalan hingga karaokean.

Namun, dia memastikan tiap tawaran datang, cowok yang ingin di temani itu haruslah belum menikah dan berumur muda. Dia tidak ingin, jalan dengan pria yang terlalu dewasa dan berumur.

Baca juga:  Dej Convention Hall Tempat Yang Pas Untuk Ngabuburit/Buka Bersama Di Sungai Penuh

“Bisa (di-booking), karaokean doang. Kalau misalkan karaokean, memang enggak punya istri boleh dong, (kalau ada istri) enggak,” jelasnya di YouTube Langit Entertainment, baru-baru ini.

Di acara yang di pandu Nikita Mirzani dan Dinar Candy itu, Cupi menjelaskan tidak langsung pasang tarif, untuk cowok yang ingin di temaninya.

Sebab, semuanya harus berproses alami, mulai dari pendekatan hingga akhirnya memutuskan jalan.

“Enggak langsung di kasih rate, biasanya pendekatan. Biasanya jalan, karaokean yuk,” lanjut pemilik nama Cupi Warsita itu.

Setelah itu, Cupi menerima uang yang di sebutnya uang jajan. “Ya pasti di kasih uang jajan. Ngapain perempuan pergi keluar enggak di kasih (uang),” jelas pemilik Goyang Basah tersebut.

Baca juga:  Dej Convention Hall Tempat Yang Pas Untuk Ngabuburit/Buka Bersama Di Sungai Penuh

Pernah Di Bayar Pakai Dollar

Selain itu, Cupi juga mengakui pernah di beri dollar oleh cowok yang ngajaknya jalan. “Waktu itu di kasih 3 ribu Dollar, sama anaknya orang kaya,” kenangnya.

Namun, dara yang lahir 15 Juni 1992 ini menegaskan tidak melayani bentuk tawaran hubungan lebih intim. Cupi sendiri, mengaku masih perawan.

“Enggak ‘di pake’, kan perawan. Cupi masih perawan,” tegas perempuan kelahiran Bandung itu.

Saat ini, Cupi sendiri mengaku berusaha sedikit menutup bagian tubuhnya, karena telah memiliki kekasih. Meski di akuinya, berubah pun percuma karena sudah melekat imej seksinya.

“Ya gimana mau berubah juga tetap aja imejnya. Sudah pakai kaos aja enggak pernah belahan t***, tetap aja. Gimana ya, kadang-kadang sama cowok suka ribut mulu, sekarang di ubah sikit-sikit. Yang penting sekarang jarang joget depan kamera,” tutur mantan kekasih Wirang Birawa itu.

Baca juga:  Dej Convention Hall Tempat Yang Pas Untuk Ngabuburit/Buka Bersama Di Sungai Penuh

Sementara itu, Cupi mengatakan tubuhnya yang seksi masih apa adanya masih real, belum ada yang di operasi. Meski begitu dia mengaku ingin operasi suatu hari nanti.

“Pasti (kepikiran buat operasi). (saat ini), hidung asli, bibir (cuma pakai filler), pantat asli, payudara (asli),” pungkasnya.

Sumber: pojoksatu.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>