Warga Tolak Kehadiran PT. Raihan Aditia Pratama Masuk Ke Tabir Barat

Ilustrasi illegal logging

Ilustrasi: illegal logging

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Masuknya kembali  PT.Reihan Aditia Pratama ke Tabir Barat, Kabupaten Merangin, menuai kritikan dari berbagai kalangan masyarakat setempat. Bahkan sejumlah tokoh pemuda menolak kehadiran Perusahaan tersebut.

Sebab warga merasa pernah dibohongi pada awal pertamakali masuknya PT. Reihan Aditia Pratama beberapa tahun yang lalu ke Tabir Barat, awalnya perusahaan tersebut akan membuka lahan perkebunan sawit ternyata hanya untuk mengambil kayu dan tidak ditanami sawit yang dijanjikan oleh PT tersebut.

Karena itu masuknya kembali PT. Raihan Aditia Pratama yang akan beroperasi diwilayah kecamatan Tabir Barat dengan Izin dan luas yang telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah kabupaten merangin sangat disayangkan oleh Tokoh Pemuda Tabir Barat.

“kita menolak PT. Raihan Aditia Pratama masuk kembali ke wilayah Tabir Barat, mereka telah berbohong, katanya mau nanam sawit, tapi malah mengambil kayu” ungkap Aktivis Merangin Edi Saputra.

Bukan itu saja perpanjangan Izin PT. Raihan Aditia Pratama seluas 1700 H ini perlu dipertanyakan kepada Pemerintah Kabupaten Merangin, “apa maksud semua ini, sudah jelas mereka menguras kayu kita, tapi izin tetap diberikan” tegas Edi.

Bukan hanya Edi, Tokoh pemuda lainnya yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Dari Desa Talentam Abdul Rohim menyampaikan hal yang sama, mereka terus menggali dan mengkaji apa alasan pemerintah memperpanjang izin PT Reihan Aditia Pratama kerna dinilai mempunyai jejak yang buruk. (zul)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful