Meski Masih Misteri, Disinyalir Kelompok G 7 Akan Buka Bobroknya Adirozal

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id  – Masih misteri kelompok G 7 yang disebut-sebut merupakan tim inti Adirozal yang sedang memegang jabatan strategis saat ini, akan melawan Adirozal Bupati Kerinci, mereka dikabarkan siap membuka semua bobrok Adirozal.

Informasi yang dihimpun, kelompok G 7 saat ini sedang mengatur strategi untuk melawan dan mencari kesalahan apa saja yang telah dilakukan adirozal sema memimpin kerinci ini, “memang masih misteri, isu, namun gerakan mereka hampir nyata, mereka sering adakan pertemuan di salah satu rumah anggota mereka yakni di desa gedang, jalan baru” ungkap sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Ini membuktikan bahwa kepemimpinan Adirozal mulai dinilai tidak baik, seberti kabinet KLB yang dijanjikannya, berbagai protes warga terhadap Bupati namun tidak ada realisasi, atau tanggapan dari Bupati.

Bukan itu saja Anto sdalah seorang tim Adirozal mengaku sudah mengajukan surat untuk demo atas nama kelompok pengawal kerinci lebih baik, mereka akan meminta Adirozal menepati janjinya seperti janji yang diucapkan saat sebelum jadi Bupati.

“saya tim adirozal, kenapa saya mau demo adirozal, sebab kita ingin kerinci lebih baik memang diwujudkan sesuai janji Adzan” katanya.

Diakuinya bahwa surat demo ke polres kerinci sudah dimasukkannya namun sayang agenda demo di jadwalkan tanggal 18 di larang oleh pihak polres kerinci karena pertimbangan kesibukan dengan perayaan HUT RI, namun mereka akan menjadwalkan ulang.

“saya, dedi Gusrizal dan kawan-kawan tim Adzan akan demo Bupati meminta bupati untuk tepati janji kerinci lebih baik, mana kerinci lebih baik itu” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (ton)

 

 

One comment

  • Demonya hanya 25 orang, kok gambarnya bisa sprt lautan manusia ?! Sama aja bohongnya.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful