Sungai Penuh

Afyantori Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi Bantu Korban Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dalam respons cepat terhadap bencana banjir yang melanda Kota Sungai Penuh, Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi, di bawah koordinasi Afyantori, turut serta dalam gerakan kemanusiaan untuk memberikan dukungan nyata kepada para korban banjir.

Posko pengungsian di Dusun Air Sesat, Desa Cempaka, Kecamatan Hamparan Rawang, menjadi saksi kehadiran penuh makna dari Koordinator Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi, Afyantori, bersama para relawan. Mereka bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Koordinator Afyantori menyampaikan bahwa Kota Sungai Penuh sudah menghadapi banjir sejak 29 Desember 2023, dan ratusan hingga ribuan warga telah mengungsi di berbagai posko pengungsian. “Kami, Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi, turun langsung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengungsi, korban bencana banjir di Kota Sungai Penuh,” ujar Afyantori.

Baca juga:  Rokok Ilegal Tembilahan Banyak Beredar di Kerinci

Bantuan yang disalurkan meliputi makanan jadi, makanan cepat saji, mie instan, air minum, perlengkapan bayi, dan obat-obatan. Semua bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada para pengungsi dengan harapan dapat meringankan beban mereka di tengah kondisi sulit.

“Sangat diharapkan bantuan yang kami sampaikan bisa memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengungsi,” tambahnya.

Asma Ismail, Kepala Desa Cempaka, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Jambi. Ia juga menyampaikan doa dan harapannya terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Mewakili masyarakat desa Cempaka, saya menyampaikan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Jambi. Kami mendoakan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kondisi sehat wal afiat dan tentunya mendoakan agar terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029,” ungkap Asma Ismail.

Baca juga:  Rokok Ilegal Tembilahan Banyak Beredar di Kerinci

Menurut Asma Ismail, para pendukung Ganjar Pranowo telah memberikan kebaikan kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan. “Terima kasih banyak atas bantuannya. Ini adalah nilai ibadah dan sangat bermanfaat bagi kami. Sampaikan pesan kami kepada Pak Ganjar, beliau adalah pemimpin yang kami cintai, pemimpin yang kami nantikan,” pungkasnya dengan tulus. (edl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button