Gubernur Jambi Resmi Buka FMPDK Ke XV Di Danau Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke XV tahun 2016 resmi digelar. Hari ini, Sabtu (20/8), agenda tahunan di Kabupaten Kerinci tersebut resmi dibuka oleh Zumi Zola Gubernur Jambi.

Zumi Zola mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci kadena telah membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mempromosikan pariwisata, khususnya yang ada di Kabupaten Kerinci.

“Terima kasih kepada Bupati Kerinci yang telah mengelar FMPDK untuk mempromosikan wisata Provinsi Jambi, terutama pariwisata Kerinci,” kata Zola.

Zola menyebutkan, Provinsi Jambi memiliki objek wisata alam yang luar biasa, seperti Gunung Kerinci, Danau Gunung Tujuh, air terjun dan Geopark di Merangin. Dengan banyaknya potensi wisata tersebut, Zola ingin semua pihak ikut membantu mempromosikannya.

“Kita ingin pariwisata Jambi bisa dikenal hingga tingkat internasional,” pungkasnya. Pantauan jambituntas. Com di Danau Kerinci, pembukaan FMPDK ke XV juga dihadiri Deputi Pariwisata Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (RI), serta tamu dari sejumlah negara Eropa, Thailand, Singapura, dan Malaysia.(adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful