Ternyata, MAN 2 Sungai Penuh Belum Merasakan Nikmatnya Kemerdekaan RI

Syafri JuanaBerita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Semarak perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) 17 Agustus 2016 yang di rasakan oleh seluruh lapisan rakyat indonesia, ternyata belum tersa bagi Madrasah Aliah Negeri (MAN) 2 Kota Sungai Penuh.

“kami belum merasakan kemerdekaan RI, meskipun sudah 71 tahun” ungkap Safrijuana Kepala MAN 2 Sungai Penuh Kepada Kerincitime.

Menurutnya sejak berdiri tahun 1963 berawal dari PGA Putri  6 Tahun jika diperkirakan sekarang genap berumur 53 Tahun, satu – satunya Madrasah Aliyah Negeri di Jantung Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Sampai saat ini.

Pada  HUT ke-71 Kemerdekaan RI, anak-anak bangsa yang mengenyam pendidikan di sini, belum merasakan nikmatnya kemerdekaan RI. “benar, anak bangsa yang ada di madrasah ini belum menikmati kemrdekaan ini, lihatlah kondisi bangunan yang sudah sangat tua tanpa ada perhatian dari pemerintah” tegas Safrijuana.

Ia meminta kepada pemerintah lebih serius memperhatikan kondisi ini, dan berharap di HUT ke-72 RI nanti, nikmat kemerdekaan itu bisa dirasakan. “tahun depan di HUT ke 72 RI kami bisa merasakannya” tegasnya lagi. (bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful