JambiKualatungkal

Terkuak Identitas Penemuan Mayat Perempuan Membusuk di Tanjabbar

Kerincitime.co.id, Berita Kuala Tungkal – Polres Tanjungjabung Barat dan Polsek Tungkal Ilir, berhasil menggungkap identitas mayat yang ditemukan di BTN Permata Berlian Jabung Raya Asri Rt.08, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir pada Senin 20 September 2021 pagi kemaren.

Mayat perempuan itu bernama BE usia 62 tahun, warga Jalan Panglima H. Saman RT 009  Kelurahan Tungkal Tiga, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Kapolres Tanjungjabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, terungkapnya identitas korban berawal dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengakuan pihak keluarga menyakini bahwa korban adalah keluarganya yang hilang sejak hari kamis 16 September 2021 lalu.

“Berdasarkan visum dokter RSUD KH Daud Arif, tidak ada ditemukan kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Kapolres, pada senin malam.

Kapolres menyebut, berdasarkan keterangan keluarga, bahwa korban memang sering pergi dari rumah dan tidak pulang sejak hari kamis 16 September 2021 lalu.

“Dari pukul 05.00 WIB hari Kamis lalu tidak pulang sampai hari ini. Pihak keluarga pun sudah menerima ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban,” ungkapnya.

Selanjutnya, sekitar pukul 16.00 WIB, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Irw)

Sumber: Detail.id

Show More
Back to top button
>